....Harapan Tak Boleh Mati...

...Ketika saya bertanya siapa saya...

Sabtu, 10 Maret 2012

Harapan Karam

Heii sobb,
Met malam mingguan...
Ini ada tulisan dari gue sendiri, terinspirasi dari jamban tadi siang :D
Cekibrot Gan :D


Sebatang rokok secangkir kopi
Menemani aku tengah sendiri
Tak berdaya dengan apa yang ada
Asa yang pernah terasah, tumpul nyatanya


Pernah kucoba mengejarmu 
Meski tak seluruhnya mengenalmu
Itulah kebodohanku saat itu
Yang membuat hatiku menyanyikan lagu sendu


Mata, matahati terlalu rabun
Hanya terpesona saat melihatmu anggun
Hatiku kini diiringi balada sepi mengalun
Sehingga diri ini menjadi sering melamun


Aku sadar, bagaimanapun aku harus melanjutkan kehidupan
Walau tanpamu aku harus tetap berjalan
Meski butuh waktu panjang untuk melupakan
Tapi ku tahu perasaan tak mungkin dipaksakan

Memandangi cakrawala diawang-awang 
Awan-awan hitam menutupi belantara ilalang
Hamparan samudera luas membentang
Ini aku, si pemilik harapan yang karam sebelum diterpa gelombang



_Sekian_


Terimakasih,
Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar